HOW IT WORK VINEFIRE

VINEFIRE VERSI INDONESIA

 

GRATISAN   GRATISAN   GRATISAN   GRATISAN   GRATISAN

 

Ingin $100 gratis????

 Salam buat semuanya,

 Saya akan memperkenalkan kepada Anda tentang program yang baru launching tapi dari luar negeri sana. Disini saya akan menerjemahkan cara kerja (HOW IT WORK ) dan peraturan ( TERM OF SERVICE ) dari aslinya yaitu versi bahasa inggris menjadi bahasa Indonesia.

 Saya harap Anda semua mengerti tentang program ini dan cepat-cepat ambil tindakan sebelum terlambat. Semuanya disediakan gratis untuk Anda. Mulai daftar dapat $100 lalu pasang link di vinefire dibayar, memberi vote untuk link member yang dipasang, mereferensikan link ref anda juga akan dibayar. Semuanya gratis…kagak pakai mengeluarkan modal dengan versi BETA ini.

 http://vinefire.com/100/r=herusutomo@yahoo.com

Cara Kerja vinefire
 

 

Tentang Kami vinefire


Vinefire adalah eksperimen … kerja. Menyenangkan, menguntungkan dan menghibur.
 

 

Bayangkan sebuah situs web di mana Anda bisa memperoleh uang hanya untuk posting dan mengklik link ke breaking news, video lucu, uang-membuat website dan banyak lagi. The best link cepat naik ke atas dan yang terburuk adalah orang yang menilai link yang dikirimkan oleh orang lain.

 

Bagaimana Cara dapat uang:

Klik POST Link

Login, kemudian pergi ke halaman web dan klik pada salah satu link yang diposting oleh anggota. Kamu akan mendapatkan penghasilan $ 0.45 untuk setiap link yang Anda kunjungi. Link yang sudah dikunjungi akan berubah warna menjadi abu-abu .

 
 

 

Klik Sponsor Links

: Mengunjungi sponsor kami membantu website kami tumbuh. Link sponsor yang saat ini bernilai $ 0,50 per klik.
 
 

 

Vote on Link

: Gunakan ikon pada home page untuk memberikan suara (up) di link yang kamu sukai atau memberi  suara (down) di link yang tidak kamu sukai. Kamu akan mendapatkan penghasilan $ 0.55 setiap kali memberi vote.
 
 

 

Tambahkan Link: Jika anda memiliki link di sebuah halaman web yang ingin dilihat orang lain, kunjungi halaman Add Link. Kamu akan diberi uang $ 0.12 setiap kali orang mengklik link anda. (Sampai Anda mencapai batas penghasilan harian).

 

Berbagi dengan Teman: Ada teman yang ingin bergabung dengan website kami? Berbagi kunjungi halaman pribadi Anda untuk mendapatkan referral link. You dibayar 50% dari teman-teman Anda setiap kali mereka mengklik link, vote pada link, atau menambahkan link.

 

Ingin hasil lebih banyak

Saat ini, anggota baru hanya dapat penghasilan hingga $ 50.00/day. Jika Anda ingin penghasilan lebih, Anda dapat memverifikasi account untuk biaya yang kecil ($ 5). Memverifikasi account berlangsung sekitar 2 jam dan akan segera menaikkan batas penghasilan harian Anda menjadi $ 100.00/day.
Bagaimana cara bergabung
Cukup kunjungi halaman di link join dan masukkan alamat email Anda.  Pastikan untuk menggunakan alamat email yang anda yang bisa dipakai atau aktif selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pertanyaan Umum

 

 

 

Kapan saya akan dibayar?

Pembayaran pertama dijadwalkan untuk dikirim 31 Januari 2010. Setelah itu, kami akan mulai mengirimkan pembayaran mingguan untuk semua anggota.
 
 

 

Mengapa tidak membayar cepat?

Vinefire sedang dalam \ “beta \” mode. Itu berarti bahwa kami uji untuk memastikan situs akan menguntungkan dalam jangka panjang jalan sebelum kami mulai mengirimkan pembayaran reguler. Dijadwalkan untuk melakukan pembayaran secara teratur terlalu dini dapat menyebabkan gagal situs sebelum benar-benar mendapatkan kesempatan untuk memulai.

JOIN LANGSUNG?

$100 gratis ke account

http://vinefire.com/100/r=herusutomo@yahoo.com

~ by Tomo on March 24, 2009.

2 Responses to “HOW IT WORK VINEFIRE”

  1. Lha Truz Cara pembayaran’y nanti Lewat apa Brow????

  2. Owh Sip………

    Gw tunggu kabar berikutnya,…..,.,.,,

Leave a comment